Jakarta menyambut pagi…

Posted: May 4, 2011 in Cuma Nulis

“Langit Biruuuuu…. hari ini aku mencoba mencariiii,..langit biruuuu”

Sepenggal lirik lagu soundtrack film kartun “Macross” kalo gak salah. Pagi ini langit Jakarta memang sangat cerah, biru sebiru-birunya dan udaranya pun cukup bersih. Hal yang langka terjadi di pagi hari.

Segarnya dan cerahnya pagi ini semoga bikin semangat beraktivitas hari ini.

Tadi pagi saya juga melihat fenomena alam yang sangat cantik pas lari pagi, melihat gugusan planet berbaris dan terlihat jelas di ufuk timur….andai aja punya teropong bintang, pasti bagus kalo di foto., gimana cara moto pake teropong bintang????

Advertisements
Comments
  1. nuraeni says:

    teropong bintangkan hanya bisa melihat benda yang jauh jadi terlihat dekat….

  2. seli_usel says:

    . seru jga itu ide nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s