Si Vejo….

Posted: April 29, 2011 in DuniaKuDuniaMuDuniaKita

Ini dia Sahabat setia dari jaman SMA, perkenalkan namanya “Vejo” alias “Vespa Hejo”

Dia sudah menemaniku hampir 12 tahun lamanya, mulai dari masih amburadul ampe gaya terakhir seperti sekarang ini.

Vejo sudah banyak berjasa selama perjalanan hidup saya ini, mulai dari mengantarkan saya pulang pergi rumah-kampus tanpa lelah, jadi lemari baju dan lemari buku pas jaman kuliah, mengantarkan teman kesana kemari. Dan yang paling tidak terlupakan adalah berpetualang bersama si Vejo.

Banyak tempat yang sudah dikunjungi dan dijelajahi bersama Vejo, mulai dari Ciwidey, Pangalengan, Puncak Bogor, Garut, Tasik, Sukabumi dan yang terjauh ampe ke Jogja. Juara lah pokoknya si Vejo ini.

Vejo adalah tempat curhat favorit saya, kalau lagi gundah, lagi banyak masalah, atau lagi ingin menyendiri, Si Vejo setia menemani saya sepanjang malam mengelilingi kota bandung atau semalaman pergi entah ke mana dan berakhir di suatu tempat yang sunyi,. Berbicara dan bercerita sepanjang jalan ke si Vejo dan mencurahkan semua unek-unek ke Vejo biasanya selalu berhasil membuat saya merasa lebih nyaman dan tenang…… Walau kadang ngeselin juga si Vejo kalau udah rewel. Pernah si Vejo pundung dan saya harus ngedorong Vejo dari daerah Cimbuleuit samapi ke rumah, malam hari dan hujan pula, hahahaha ….  Pokoknya Vejo is d’best lah.

Terkadang ketika di jalan, pas berhenti di perempatan atau lagi macet, banyak yang bertanya dan mencoba menawar untuk membeli si Vejo….. “waduh, maap pak…saya gak akan menjual Vespa ini…” terlalu banyak nilai historisnya.

Sekarang ini dia masih setia menemani saya berpetualang di Ibu kota, tiap hari mengantar saya dari kosan-kantor.Kesetiaan Vejo emang luar biasa, hehehehe

Sampai kapan Vejo akan selalu setia???? Sampai kapan Vejo akan terus jadi tempat curhat??? mudah-mudahan bisa selamanya ya Jo, karena saya ingin mewariskan si Vejo ini ke anak saya nantinya. Biar historisnya terus dijaga, hehehehe

Advertisements
Comments
  1. Kiyoshi says:

    semoga vejo panjang usianya 😀

  2. nuraeni says:

    supaya vejo usia’a panjang,
    rawat terus yach…!!
    hehehehe..:)

  3. seli_usel says:

    . sepeda motor nya keren jga ..

    . salam kenal iia mas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s