Cihuuuy…. dikasih PR ama Bu Guru \m/

Posted: January 31, 2011 in Cuma Nulis

Terakhir dapet PR pas jaman kuliahan, berarti sekitar 4 taun yang lalu?!?!?!?! *jadi berasa muda lagi, heu…heu…*

Gosipnya, PR dari Bu Guru ada di Bab

Dapet award ^^

stylish blogger award

Accepting this award, I am asked to do the following:

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

2. Share 8 things about myself.

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.

4. Contact those bloggers and tell them about their awards.

Bingung juga sih kalo disuruh nulis sesuatu tentang diri sendiri, tapi…siapa lagi yang hafal luar dalam diri kita selain diri sendiri… Oke lah, hayu kita kemon :

  1. Nama Pria Anantadi, jenis kelamin… gak perlu diragukan lagi yah, dari nama sudah jelas loh :D. Kenapa nama saya Pria??? ceritanya panjang, intinya…. pas mau lahir, disiapkanlah nama perempuan untuk saya, yaitu Vina. Tapiiii, pas keluar malah bayi laki-laki, jadi aja diberi nama Pria. Biar gampang diingat dan unik.
  2. Coklat dan Kucing adalah 2 hal yang saya gak suka. Coklat karena rasanya yang terlalu manis jadi bikin eneg. Kalo Kucing, karena kucing suka melakukan gerakan tiba-tiba, dan saya orangnya kagetan.
  3. Saya paling suka Travelling, salah satu alasan saya gabung ke BUMN dan memilih bidang project engineer karena ingin keliling Indonesia dan keliling dunia. Alhamdulillah cita-cita saya mulai terwujud, Sumatra, Jawa, Sulawesi, Bali, Belitung, dan NTT sudah pernah saya singgahi. Masih ada target ke Papua dan Maluku yang ingin segera diwujudkan. Aamiin.
  4. Murah Senyum, itulah saya…. orang-orang yang kenal saya pun menilai saya seperti itu. Saya tidak suka marah, pundungan, ato hal-hal yang berkaitan dengan kekerasan. “Senyum kita adalah cahaya bagi sekitar kita”
  5. Suka yang unik-unik dan antik. Ntah karena keterbatasan dana atau saya memang orangnya jadul, saya sangat suka dengan barang-barang antik dan unik. Saya punya motor Vespa taun 69 dan Honda CZ taun 70. Sekarang sedang menabung dan berencana punya mobil VW Combi ato safari.
  6. Saya tertarik dengan kehidupan sosial masyarakat negara ini, ketertarikan di bidang ini saya coba tuangkan melalui hobi fotografi. Saya coba angkat kehidupan-kehidupan sosial yang memang terjadi di masyarakat, saya foto dan saya coba berbagi ke teman-teman lewat media jejaring sosial.
  7. Ingin jadi penulis dan penceramah… aamiiin. Terinspirasi dari Ustadz Aam Amiruddin, saya ingin seperti bliau. banyak berbagi dan banyak memberi manfaat dan pencerahan di tengah kehidupan yang semakin gak jelas. Saya coba dengan membaca dan mengkoleksi buku-buku islami.
  8. Ingin punya semacam Rumah singgah untuk para Lansia dan Anak-anak terlantar. Memberi mereka bekal Ilmu Agama yang kuat agar mereka bisa bertahan di masa depannya nanti. aamiin.

Beres juga PR dari Bu Guru, mudah-mudahan dapet nilai bagus ya Bu…. lumayan buat nambah-nambah nilai rapot πŸ˜€

8 orang yang mesti di Tag, siapa aja yah?????

  1. Mia Nur Indah, ayo mie… dah lama juga gak nulis kan. hehehe
  2. Gantina, dia mah suka nulis…mudah-mudahan belum bikin kaya beginian.
  3. Abah Ilham, ayo bah…disela-sela ngasuh orok πŸ˜€
  4. Nanda, temen nge-PH di Benhil πŸ˜€
  5. Abin, pilihan yang sulit, heu
  6. ….
  7. ….
  8. …. dst, bingung siapa lagi πŸ˜€

siip ah… *ayo kumpulin PRnya*

Advertisements
Comments
  1. anggun says:

    hehehe.. suda diperiksa πŸ˜€

    wahh kang pri, sayang sekali kang pri ga suka coklat dan kucing, padahal kan manis dan lucu, kang pri ga suka yg manis dan lucu?? #naooon siiih hehehe

    btw, amin buat cita2nya, semoga terwujud πŸ™‚

  2. pilihan yang sulit pri..

    ngulik keneh format yang sesuai…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s