Wiken yang gak nyangka…….

Posted: March 23, 2009 in Cuma Nulis

Wiken kemaren jadi wiken yg asik…… banyak kejadian-kejadian yg gak kepikiran……..hehehehehe….

Mulai dari ketemu temen2 SMP di FB, waaaaaaah… gilaaaaaa, mereka masih ngenalin diriku ini….padahal saya sendiri kebanyakan lupa ama mereka……hahahahaha….. temen2 dah banyak yg merit, ada yg dah punya anak, ada yg mau pada nikah juga taun ini…..dan tetep, ada juga yg masih pada jomblo kaya saya, wkwkwkwkwkw. Pokoknya seruuuuu lah ketemu temen2 SMP, saling cerita2 kelakuan2 pas jaman ABG dulu…..hihihihi.

Akhirnya, wiken itu pun datang juga….. Mulai Sabtu pagi, seperti biasa lari pagi di Sabuga. Pagi2 dah siap2 mau lari, dah mandi, bersiin motor….eh, gak taunya hujan (padahal katanya bandung lagi panas terus tuh…) hampir aja lari pagi gagal gara2 ujan, padahal dah janjian mau ketemu temen SMP yg gak kenal sama sekali,hehehe. Alhamdulillah ujan pun cuma bentar, dan saya pun jadi berangkat ke Sabuga.

Seperti biasa, selalu ada yg tertinggal….. nyampe antapani, baru nyadar kalo STNK motor ketinggalan….hadooooh, makin pikun aja nih saya. Balik lagi lah ke rumah….. dan emang ketinggalan,hahaha. Perjalanan pun berlanjut, dateng ke Sabuga lebih siang dari biasanya, gara2 ujan tea ning… tapi yg penting lari pagi tetep jadi. Di sabuga ketemu ama K’Dodi, K’Dado, Rahmi dan Giginnya, Gita anak PMA, ama ketemu anak Mesin’02, dan tentunya ketemuan juga ama temen SMP yg ternyata dah beda jauh penampilannya dengan jaman SMP dulu, tapi untungnya dia ngenalin saya, maklum artis SMP…hahahaha….

Akhirnya kita ngobrol2 dulu bentar, cerita2 jaman dulu, cerita2 kehidupan sekarang ngapain aja….yaaaah, standar obrolan ketemu temen lama lah yaaaa.

itu pagi harinya. Nah sorenya, rencana kuliner ke beberapa makanan, yang pasti ngidam Cizz cake ama Bakso aja. Pas mau pergi, eh…. lagi2 si hujan datang….. hadoooooh kumaha ieu teh, maenya teu jadi deui kulinerna????

Niat buat kuliner ternyata sangatlah kuat sodara-sodara, walopun hujan rintik-rintik….. tetep kita jadi berangkat. Wisata kuliner pun dimulai dari Cizz cake, seperti biasa beli yg rasa Blueberry (paporit eik ieu teh,hehehe). Di Cizz kita tertahan ampir satu jam lebih gara2 hujan, tapi karena ngobrol kaditu-kadieu ama temen lama…jadi weh teu karasa..hahaha. Tujuan berikutnya Batagor pleus Bakso Citamiang,tadinya mau ke bakso Ja’i ketemuan ama anak2 LSS yg lain, tapi berhubung anak2 LSS pada gak jadi ke Ja’i jadi weh kita ke Citamiang. Pokoknya Batagor pleus baso Citamiang Seger pisan lah…. apalagi abis ujan-ujanan naek motor…..heu, mantaaaabs pokoknya….. menu terakhir kuliner adalah Bandros…..mmmmm, panas2 ditambah dengan segelas kopi susu… wow, nikmaaat…hehehehe.

Wisata kuliner pun berakhir jam setengah 7 malem, tetep dihiasi dengan hujan….. tak apalah hujan terus turun, yang penting kuliner kesampaian…hahahahaha……

Minggu depan masi pengen jalan2, Ke daerah Lembang….pengen ketan bakar pleus Susu Murni…hahahahaha

Advertisements
Comments
  1. machianus says:

    hauuung…hauuung…hauuuung…

  2. mUx says:

    brrm brrm…

  3. unai says:

    hai pri…salam kenal. Aku temen oki di plurk. hmmm tulisannya ringan tapi menyenangkan 🙂

  4. pria says:

    Hai Juga Unai…… eh, nama Aslinya Unai kah?????hehehehe

    Salam kenal juga…..

    Kadi malu, saya gak bisa nulis….makanya ringan2 aja kaya gini… cuma pengen belajar nulis….sapa tau cita2 bikin buku bisa kesampaian suatu saat nanti…amiiin

  5. okinawa says:

    im coming….berasa ada yg nyebut2 namaku disini? 😉
    hehe, iya ringan, gak berat dan gak bikin pusing 😀
    oia pri, unai real namenya “yuni”….

  6. pria says:

    oooooooh….ini dateng juga penjahat perangnya…hahahahahaha

    siiip, Mbak Yuni…salam kenal lagi yah….

    tulisan sya ringan dan gak berat kan qi…kaya yg nulisnya 😛

  7. okinawa says:

    wew….klo mo komenin yg nulisnya sih gimana ya….gini aja deh, berat atau ringan itu relatif bro… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s