Jaket seberat 15 Kg !!!!!!!

Posted: March 13, 2009 in Cuma Nulis, DuniaKuDuniaMuDuniaKita

DSC01655…….. Boleh percaya, boleh juga nggak…. tapi jaket ini beneran seberat 15 Kg loh.

Jaket ini merupakan hadiah ulang tahun dari seseorang, yang ngasih kado juga kayanya nyadar kalo jaket ini pasti gak akan muat di badan saya…. (hahahahaha dasar).

Jaket ini saya dapet tgl 15 April 2008, tapi sejak tanggal itu….jaketnya baru dipake sekali, pas tanggal 22 juni 2008 waktu Pagelaran LSS ITB.

Abis itu saya berangkat ke Bogor untuk mengikuti Diklat Pra-Jabatan PLN kurang lebih 3 bulan lamanya. Selama pelatihan semua peserta gak boleh pulang ke rumah (padahal Bogor-Bandung kan cuma 3 jam doang).

Selama di bogor, saya Olahraga…. tiap hari lari pagi dan sore naik turun dari mess ke tempat makan yang rutenya naik turun, lumayan lah 4 kali bolak-balik tepar… hehehehe.

Nah, ketika masa pelatian selesai…. saya heran, pertama…. celana Jins yg saya pakai waktu berangkat pelatihan sekarang jadi melorot pas di pake, kemeja juga jadi longgar…. yang lebih heran lagi, pas beres pelatihan, saya gak langsung pulang ke rumah tapi malah ke kampus….(kangen ama temen2 dan LSS). Pas di kampus, semua temen2 dan adik2 pada bilang “Kang Pria kok kurus banget sih???” . saya kaget dong, perasaan bisa2 aja deh. Pas nyampe rumah, ibu saya bilang “Kamu diapain aja di Bogor ampe kurus gini??” wah-wah, ibu saya juga heran kenapa saya jadi kurus.

Akhirnya, besoknya saya nimbang berat badan deh, ternyata…pas ditimbang berat saya turun 15 Kg, yg tadinya 85 Kg jadi 70 Kg…. woooow….. gila bener.

Pas nyadar kalo badan ini kurusan, langsung inget ama jaket ini. Soalnya dulu pernah ada niat buat ngebingkai aja jaket ini, terus ntar bakal di warisin ke anak saya nanti, biar gak mubazir. ternyata, jaket ini jadi muat,hehehehe….

jadi inget pesen yg tertulis di Kadonya, “Kalo jaketnya gak muat, berarti kamu mesti diet Pri.” hahahahaha…. ternyata saya gak sengaja diet.

Maksih ya buat yang udah ngasih kado ini……….

Advertisements
Comments
  1. machmoedsantoso says:

    hahaha…
    nice term..
    hihihi

    ihiiir heula ah..

    IHIIIIIR

  2. anggun says:

    ehmmehhmm ti saha yeuuhh?? šŸ˜€

  3. sudah kurus dia sekarang…
    semoga ada yang ngasih urang kado jaket gombrang, meh rada gendutan, hahaha

  4. oq1510 says:

    aje gile, bisa seneng tuh aq kalo nimbang berat badan pake ntu jaket šŸ˜€
    belinya dimana yaaaa šŸ˜‰

  5. Pria says:

    @ Machmoey : ihiiiir oge ,hehehehe
    @anggun : you know who lah ya…. :p
    @ Fanny : amiiiin..
    @oq1510 : maap ya ki, stock terbatas….limited edition :p

  6. mUx says:

    bagus, jaketnya.. kayanya yang ngasihnya juga bagus ya pri.. :p

  7. Pria says:

    Mux: yang ngasihnya Bukan Bagus namanya Mux…… ckckckckckckck

  8. ohh yang ngasih jaket namanya Mux ya ….

  9. seli says:

    . bussset banget
    . berat dong , gimana pake nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s